Selasa, 29 November 2011

Anak-anak XI- IPA 2

Hai guys :)....
Yeay ketemu lagi bersama gue tyas di blog ini. Usut punya usut gue mau ngomongin kelas the best gue di SMAN30 Jakarta Pusat. Gue kelas XI- IPA 2 sekarang, dan akan naik kelas ke kelas 12 lah pastinya. Ngomong-ngomong xi-ipa 2 atau nama tren nya tuh SEPADU , pada mau tau gak siapa-siapa aja penghuninya??... nih deh gue kasih tau biar gak pada penasaran ya kan.
Pertama gue kenalin dulu nih sama ketua sukunya SEPADU yaitu si Nahlia Amarullah, dia orang nya baik, tidak sombong, pintar menabung dll *nahlia says.. Tapi bener dia anak nya tuh baik, enak di ajak ngobrol, tapi hatinya tuh lembuttt banget kaya bayi.. Mau tau orang nya? ini dia nih


Nah gue juga mau kenalin nih sahabat-sahabat gue di kelas namanya: Nurul, Revi, Vinanda. Merekalah yang menghibur gue dengan kelucuan, kepolosan, dan tingkah lakunya yang kadang aneh-aneh dikelas pada saat pelajaran MIPA kalo lagi ngebosenin. Dan terkadang pun kita ber-4 suka ketawa lepas pas pelajaran, dan gak sedikit guru yang pada negor dan ngomelin kita ber-4. Tapi tempat duduk kita ber-4 sekarang mencar-mencar karena ada peraturan baru dan gak boleh berisik di kelas. * Miss you guys :'( *

 Gue, Revi, Nurul

 Nurul, Revi, Gue

Vinanda, Revi

Tapi maaf nie sebelumnya gue gak bisa nyeritain satu persatu. jadi gue sebutin aja ya anak-anak di SEPADU. Jadi ada Nahlia, Gue (tyas), Nurul, Revi, Vinanda, Iis, Isti, Mona, Posma, Rifda, Fika, Heidy, Fitrah, Dian, Hanna, Naomi, Cendikia, Raffa, Agung, Partogi, Hafly, Reza, Anggi, Laras, Gede, Arif.

SEPADU with wali kelas (Mom Norma)

Thank's ~Tyas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar