Minggu, 13 November 2011

My First Akun Blogg

Hey guys...
Ini pertama kalinya gue punya blogg. Jadi harap di maklum kalo gue masih norak, katro, bego dan apalah itu hehe.. Pertama-tama ngomongin apa ya yang enak??
"Entahlah masih bingung, lagi gak ada inspirasi"
Yaudah kita omongin gue aja ya, jangan bilang" ya ke yang lain.. hihihi
Nama gue Ahyaningtyas Sapitri. Panggil gue Tyas aja. Akhiran nama gue biasanya ang selalu dapet cibiran. Ada yang bilang kok SAPITRI sih berarti " Sapi Tiga dong" kurang ajar yah. Nah asal mulanya nama akhiran gue sapitri itu adalah keteledoran bokap gue salah nulis di akte kelahiran. Tadinya emang Safitri. Nah mumpung bokap pun juga orang sunda yang gak bisa ngomong ef dan di ubah menjadi P "indri say" dan lahirlah nama gue menjadi SAPITRI..

Udah dulu ya guys, kalo mau tau lebih banyak tentang gue, tungguin aja posting selanjutnya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar